20 July 2012

Mendung


Pagi ni mendung sob, rasanya kurang semangat ni. Padahal bentar lagi ramdhan, tapi hawanya kok belom nyampe ya. Gataulah, mugkin aku terlalu dipusingkan dengan kuliah dan agenda apa yang mau diisi ramadhan kali ini? Rasanya kok hampa banget. Rencana aku sabtu ini mau ke asyifa, mau nge-feel ramadhan di sana. Yah, beda aja ni, di rumah hawanya kurang. Ya mungkin karena akunya juga, dan lagi karena gak ada temen. Yup. Aku butuh temen. Udah lama banget aku gak bersentuhan dengan baragam keseharian dan kebiasaan temen2 di asrama. Sibuk dengan kegiatan aku sendiri di rumah, di kamar. Huffh..

Beneran deh, aku kangen banget ama temen-temen. Kangen solat berjamaah, qiyamulail, mandi pagi, daaann kesibukan-kesibukan lainnya. Kesibukan bareng temen2. Berasa udah seabad pensiun nih..
Mana bentar lagi kuliah. Udah dapet si kostan. Satu kamar ama mahasiswi Unila juga, orang Palembang. Tapi dia lagi sibuk skripsi. Kebayang, rentang umurnya berapa nii?? Gak kebayang dah kuliah ntar. Mana aku sendiri. Ada si Paula, tapi dia kan sosial. Beda fakultas pasti beda juga ntar ospek nya. Juju raja aku siap ga siap ni buat ospek. Secara… 4 tahun nge most in adek kelas, dan pas sd juga belom jaman most2an, lagi aku juga anak pindahan pas sd. So, yang namanya di most ato sekarang ospek, baru 2 kali. Itu juga ama guru2. Yah, waktu smp guru2nya masi muda si, mungkin persis anak kuliahan. Yaa tapi kan mereka memperlakukan anak smp bukan anak mahasiswa. T__T waktu sma… gak berasa fantasticnya.. Cuma pas out bond aja, itu juga seru2an. Laaah yang kali ini gimana?? Mana katanya anak teknik rese-rese T_T mampuanglah saya…

Rada males ni, apalagi kalo ternyata ospeknya pas lagi puasa. Soalnya anak unpad ama iu awal agustus katanya. Yang dari unila si belom ada kabar, apa emang aku yang belom tau. Entahlah.
Kemaren aku nanya umi, soal yang kedokteran nya gimana. Mau dicoba lagi apa nggak. #lah padahal kan yang kuliah aku, masa umi yang jawab-___- kata umi ya terserah aku. Aku sendiri bingung. Yang ini aja rasanya uda males. Aku takutnya semester 1 ni udah numpuk aja tugas2 dsb. Ntar bimbelnya gimana?? Kalo mau ambil FK gak bimbel? Wassalam. Bimbel aja gue udah gak dapet, gimana kagak? Minggat aja dah -,- mana kayaknya tempat bimbel rada jauhan, paling cepet ditempuh pake mtor. Dan aku harus pinter2 bagi waktu antara jam kuliah dan bimbel ntarnya. Otomatis gak boleh ikut2 organisasi dulu. Cupu dah -__- bleeh..

Hadoh, cuaca mendung ni semendung pikiran gue. Walou-nya outlandish gak ngerti kenapa nambah bikin komplit. 1 hal, gue udah berasa gak srek aja nih ama tek.kim. slain gak kebayang tek.kim itu ngapain, gue juga males ospek2an. 2 minggu lagi!! T_T hh.. 1 hal lainnya, yang paling aku gak ngerti kenapa tiba2 diri gue yang biasanya selalu unik dengan hal2 baru, mendadak jadi ogah2an gini. Baut mana gituu yang lepas jadi bikin eror gini. Ckck.. gataulah gue. 

Ayo dong Naaaa!!! Udah susah2 dapet bangku di PTN trus malah ogah2an??? Apa kata dunia??
Ahh.. mungkin gue sedikit tau apa yang bikin jadi gak semangat.. gue jadi inget lagi tracker gue yang ilang kemaren. Tuh kan.. perjalanan gue jadi brasa hampa tanpa tracky. Hhh.. buat yang belom tau kabar tracky, emang postingannya belom beres. Jadi tunggu aja ya. Singkat cerita, trakcy ku beserta isinya di curio rang di pasar rebo tanggal 17 juli 2012 kemarin, sepulang dari lampung, jam 05.00, abis shalat shubuh. Panjang ceritanya… tunggu aja postingan selanjutnya ya. Soalnya belom beres.

Tuh kan, jadi makin gak semangat inget tracky.. T_T aku belom mau cari penggantinya dia, meski saat ini akan sangat dibutuhkan. Gak tau lah, trakcy itu buatku tak tergantikan..
Okelah.. jadi akhir dari cerita pagi ini, aku masih mendung danga bersemangat. Semoga ini gak berlanjut sampe ramadhan tiba dan Allah menggantikan posisi trakcy ku tersayang dengan yang lebih baik, dan trakcy sendiri dapet pemilik yang lebih baik lagi dari gue.. amiin.

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...