1 September 2013

Dream Again!

Oke! Judul pos kali ini adalah "Dream Again!" why? Karena saat ini aku berada di suatu awal waktu tertentu. Awal dari waktu 3-4 tahun aku di sini. Di kampus putih biru IT Telkom.

PDKT udah selesai, besok senin kuliah pertama. jam setangah 7 pagi bro! waw.. mataps kan.. pagi2 uda ketemu kalkulus dan ini super sekali :) Kalkulus,, mata kuliah yg uda punya chemistry tersendiri haha.

Nah, di perkuliahan yang pertama ini aku mesti antusias. Meskipun masi pengen santai2 en liburan, but the time is over! It's time to make your dreams Na! Start tomorrow, you've to do more than last year..
Mesti nyiapin semua amunisi, harus lebih siap dan semangat dari yang lain. karena yang aku kejar bukan cuma nilai tapi juga bisa mencoret mimpi2 yang udah aku tulis.



Aku pikir kita perlu nulisin seratus mimpi lagi, selain karena kertas 100 mimpi sebelumnya hilang (lagi) -_- dengan mimpi yang baru artinya kita juga punya semangat baru =) Karena itu kayaknya gak salah kalo kita perlu merevisi mimpi kita, karena Allah selalu nunjukin mimpi yang terbaik buat kita.

Dulu aku nulis pengen masuk FK di 100 mimpi aku, tapi sekarang, Allah uda tunjukin aku buat jadi engineer, jadi aku gak akan tulis FK lagi^^ aku ganti punya rumah sakit dengan punya perusahaan IT ternama :D nama perusahaannya "I-med" well, saat ini mungkin masi sebatas nama dan mimpi alias belom jadi apa-apa, tapi, aku yakin insyaAllah semua akan jadi nyata. Aku rasanya pengen patenin namanya dulu nih biar gak diambil orang -_-

Kalo orang-orang banyak yang nyasar masuk sini, insyaAllah aku yakin aku gak nyasar. Karena sebenernya kuliah di teknik itu mimpi aku 4-5 tahun lalu. Masuk ITB, di STEI, teknik elektro, atau apapun yang berhubungan dengan fisika, elektronik, teknologi, media informasi, disitu semua minat aku. Alhamdulillah Allah menyampaikan aku ke sini. Dengan adanya rasa cocok or compatible disni, semoga bisa bikin aku terus semangat dan sungguh-sungguh buat sukses disini. Hokkaido University, Institute of Technology nya juga nunggu aku di sana. :D

Wahhh!! semangat semangat unaa!! pokoknya kamu harus menolak jadi biasa (kayak motto nya pak wasis), karena dunia ini terlalu hebat kalau kamu mau jadi biasa-biasa aja ;)

Oke, sampe sini dulu postingannya yah! I've to prepare for tomorrow and write down my 100 dreams. It can't be wait! bye~


Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...