27 August 2011

My Ramadhan

Ramadhan uda tinggal 3 hari lgi, 2 malah... gak kerasa. Ini ramadhan terakhir aku di kampus peradaban.. Ramadhan yang udah 6 kali aku rasakan disana. Tahun depan, Ramadhan gak di assyifa lagi... mungkin aku udah di kota/daerah sekitar kampus/universitas.. pengen rasanya bergabung lagi, pengen rasain ifthar bareng lagi..sama guru-guru sama temen-temen. Mungkin semua itu akan terasa sangat indah ketika sudah tiada, masih adapun aku merasa itu sangat indah.

Udah genap 6 tahun aku di kampus peradaban. Terimakasih kampusku, kampus yang bener2 menggembleng aku habis-habisan, kampus yang bener-bener menguji mental dan fisik, kampus luar biasa,, kampus paradaban. Kampus yang dahulu masih gersang dan sepi,, kini sudah hijau dan ramai... benar-benar seperti peradaban.

Semoga peradaban islam yang dahulu juga pernah gersang,, akan kembali hijau di kampus peradaban, semoga peradaban islam kembali berjaya dengan kita sebagai pilar-pilarnya. Ramadhan ini ramadhan terindah di kampus peradaban.. Ramadhan terakhir di kampus 2 semester terakhir.

Semoga Ramadhan ini memunculkan bintang-bintangnya lagi seperti dulu. seperti pertamakali kita disini. seperti pertamakali kita tidur, makan, belajar disini.

Kampus Peradaban, Kampusku sampai aku SUKSES!

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...