30 August 2011

Selamat Tinggal

Aku hanya bisa terdiam
Menyadari kepergianmu
Aku cukup menyesal
Beberapa waktu berlalu akan berlalu
tanpamu..

Aku ingin ikut
bersamamu selalu setiap waktu
Aku ingin kau
ada di setiap tahun-tahun kehidupanku

Malam ini, ada yang menangis dan bahagia
atas kepergianmu
Malam ini, ada yang mengingat dan melupakanmu
Dan malam ini,, Malam sedih untukku

Setelah kau pergi, di sini pasti akan sepi
Tak seperti sebulan lalu
Rumah sang Maha Pengasih ini akan sepi kembali
Rumah sang duniawi akan ramai kembali

Kenapa kau hanya datang sebulan?
Kenapa tidak setahun?
Kenapa kau pergi?
Kenapa tidak di sini?

Aku hanya mampu berdoa ke sang Maha Pengasih
Agar Ia mempertemukan kita kembali
Aku tak tahu apakah tahun depan bisa bersamamu lagi
Aku tak tahu apakah kau juga menyambutku nanti
Seperti aku menyambutmu tahun ini

Aku rindu kau
Aku ingin kau selalu ada
Aku senang kau ada
Aku tidak mau kau pergi

Ramadhanku,, Jangan lupakan aku
Yang selalu menantimu
Ramadhanku,, Cepatlah datang
kembali

Ya Rabb, terimalah ibadahku
selama Ramadhan bersamaku
dan pertemukanlah aku
kembali dengannya

Sebelum Ramadhanku pergi..
Aku ingin berterimakasih..
Telah menyadarkan diri ini
Akan indahnya hidup penuh dengan
rahmat-Nya
Akan nikmatnya bersujud kepada-Nya
Akan bahagianya hati karena
bersyukur kepada-Nya

Ramadhan, semoga kita bertemu lagi
tahun depan..

Aku menunggumu

Selalu

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...