18 November 2011

Penumpang saya mana???

Haha.. kalo inget ini, rasanya saya pengen ketawaaa terus... suatu kejadian tak terduga.. ini dia!

Cerita ini berawal dari usainya acara bareng Aa Gym di GOR As-Syifa. Sebelum pada bubaran, aku minjem motor seorang bunda buat nganter Zahra ke keuangan, karena hari itu kita mau pulang. terus abis dari keuangan kan balik lagi ke GOR tuh buat balikin motor. Tapi belum sempet turun, tiba2 datang seorang Bunda,, yang terkenal suka nek motor juga.. (beda bahasan). Sebut saja.. ato beliau akrab dipanggil Bunda Enha,, yaa, nanti di bawah ada fotonya ^^
Nah, Bunda Enha tuh minta anterin saya naek motor ke rumdis (rumah dinas), okelah saya mau tuh. Sebelum itu kan beliau minta saya parkir dulu (muterin motornya maksudnya). udah beres parkir, gak pake lama saya langsung menerobos kerumunan orang2 yang uda pada keluar dari GOR... nyalip sana sini, biar cepet supaya motor juga cepet dibalikin n saya masih ada temen pulang...
di tengah2 kerumunan gitu kan biasa ya pada ribut kalo ada yang bawa motor..
"Kak/Na, ikut dong! bla bla bla..."
 dan sebagainya.. tapi ya aku cuek aja,, orang ada bunda yang lagi aku bonceng. trus ada yang bilang lagi, "Kak Husna sendiri aja?"... ampun deh nih bocah, kagak tau apa ada bunda di belakang ane?? yaudah aku diemin aja coz aku pikir paling juga ngeledekin bundanya.. (dibilang gak ada padahal mah ada)
Eh trus pas udah mau deket tanjakan keluar komplek putra, aku nanya ke bunda, "Pak Miftah-nya mana bund?" hehe, maksud aku mau ngeledek,, harusnya kan yang bonceng suaminya, kok malah saia...
Tapi.... gak ada jawaban, feeling aku bundanya gak denger.. trus untuk memastikan aku berhentiin dulu motornya takutnya bundanya kenapa napa... feeling aku gak enak........... dan BENARLAH!! TERNYATA DI BELAKANG KAGAK ADA YANG AKU BONCENG! GAK ADA SEEKOR SEMUT-PUN (apalagi bunda -__-")

Panik!
Puter Balik!
Ngelawan Arus!
Balik ke GOR!

nyampe depan GOR, bundanya tetep ga ada, tanya sana sini juga gak pada liat.. hadooh hadooh.. kumaha ieu teh? pasti bundanya nungguin... tapi kenapa tadi bundanya gak manggil2 aku? lagipula kalo jalan masa tadi gak ketemu? ato liat tukang ojeknya kwalahan nyari penumpangnya yg tertinggal?? semrawut... akhirnya balik lagi,,, aku liatin satu2,, mana bunda mana murid soalnya pada mirip.. aku tanya orang2 yg masih pada jalan, pada gak liat, eh tapi trus ada yang bilang bundanya udah jalan... akhirnya aku susurin lagi tuh. (udah kayak emak ilang anak -__-")

Akhirnya ketemu,, 3 orang bunda di depan rumah Ust. Abdullah (udah mau deket rumdis,, tepatnya itu udah termasuk rumdis) dan salah satu bunda itu adalah 'Sang Pendekar' ,,, Bunda Enha... Langsung tak samperin..

"Bundaaaa.... Ya ampun Bund, Maaf banget bund bla.... bla... bla..." aku ceritain kronologi nya... wuuh,, si bunda juga gitu deh, kesel kali ya, tapi gak nampang,,hhe.. (klo inget muka bundanya jadi pengen ketawa,, dikerjain ama anak muridnya!)
Akhirnya Bunda tetep minta anter ampe depan rumahnya yang dulu, padahal jaraknya cuma beberapa meter... aii Bunda...

Uda nyampe aku minta maaf lagi,, sambil ketawa2 karena bener2 gak nyangka.. Bunda Enha yang tadinya mau dibonceng dari GOR ampe rumdis,, malah jadi jalan kaki dari GOR ampe deket rumdis.. pas ditanya bundanya liat apa enggak, jawabnya liat.. tapi kok gak neriakin? gak diteriakin katanya, ga tau deh, apa karena rame, ato ngebiarin aku kalang kabut tak menentu... Masya Allah... -__-

padahal itu saya baru pulih dari flu kemarennya... ngebut2 keyak kemaren lumayan bikin seger..hhe..

akhirnya saya masih harus balik lagi ke GOR.. Ngapain??? ya balikiin motor lah! yang punya masih nunggu disono.. tapi Alhamdulillah, saya pikir bakal jalan kaki pulangnya dari GOR :"( ternyata tidak ;) saya pulang boncengan ber tiga ama bunda Iis n bunda Alin.. hhe
Lagi,, mau saya tepar dijalan?? haha..


Nih nih poto nya..... mirip gak? hehe
Beliau sekarang udah menikah.. dengan Pak Miftah Farid.. (ga nyambung)

Pantesan pas nyalip2 enteng banget...

Kagak ada yang di bawa... haduh2





Ini saya dan penumpang saya waktu kejadian itu,, sebelumnya saya juga merupakan penumpang setia si itemnya bunda..ekekekek.. ^^ V peace!



Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...