20 November 2011

Stress seri II

Okeh... seri I kemarin tentang baju,, sekarang bagian bener2 paling nyiksa.. tentang tata rias. suka soal rias merias?? maaf saya cuma tau soal peras memeras...hhe

Yup,, urusan baju beres. intinya aku gak jadi make yang warna-warni itu. Aku pake baju adat Padang (Kakek saia orang padang, suka rendang plus rumah gadang).

Nah, besok paginya jam 6 aku udah mandi trus berangkat ke gedung buat "dikreasiin" (gak suka sebutan dirias)................

Masuklah daku ke kamar rias,, kamar kreatif.. udah ada beberapa yang didandanin....ukh.. bau make up nya gak nahan! -__-" kgak pernah gini-ginian.. trus aku dikasih bajunya ama si mba-mba rias.. ke kamar mandi trus ganti baju.. emang bajunya better daripada yang semalem.. lebih and sangat ngena 'Padangnya' n emang lebih nyambung warnanya,, walaupun emang gak ada yang simple,, ribet itu pasti aku dapetin.. bajunya itu baju biasa warna kuning trus ada songketnya warna merah  gitu dah.. yang orang padang pasti tau lah yaa...

udah selesai ganti baju plus make songketnya.. aku ke kamar kreatif.. mulai dah tuh duduk pasrah...

mula-mula.. mukaku di apain tau,, kayaknya pelembab deh,, tapi ga tau juga.. apa mungkin alas bedak kali ya... ya gitulah yang jelas lengket.. ga suka. trus beralih ke alis saya.. diwarnain pake pensil warna..ukh,, salah tempat tuh mba, harusmya saia bawa kertas gambar sendri..

alis, kelopak, bibir... UuuuuuAAAAhhhh!!!! GAK BETAH tingkat Camat!! tapi yaa.. I can't do anything.. yang jelas abis ntu aku GAK MAU NGACA! sedikitpun.. mau dibilang cantik tetep aja ga mau..... aku harus bertahan dengan make up ini sampai dzuhur.. Oh Allah!! Help me! Mana jilbabnya dililit-lilit kayak paan tau,, nyekek! mana pas masang jarum pentulnya,,, nusuk telinga sebelah kiri aku... bodo amat dah,, mana ibunya galak,,, heeeeeh... oya trus gak cuma tu kan dandanannya,, ada kayak topinya gitu deh,, yang kyk atep rumah gadang gitu dah.. ada tanduknya.. dan aku selalu nyruduk2...ngerepotin..

Yaaaah..pokoknya gitu... aku cuma gak begitu betah ama riasannya.. alhamdulillahnya lagi,, meski baju bikin panas, make up bikin gerah,, tapi eiger gak bikin kaki pegel2 juga.... intinya, aku dah dandan pake baju Padang (anggapnya kayak lomba 17an),, sepatunya bukan selop ato pentopel tapi sendal gunung "EIGER" alhamdulilllah yang makan dikit jadi gak terlalu banyak undangan yang liat eigerku..hahaha..

Akhirnya aku tetap memakai eigernya sambil jalan. Mana jalanku kyk gitu..kgak ada anggun2nya....

Yang penting aku ga mau ngaca!
 dan berharap jam 1 udah harus selesai....



guys.. pas ngepost nih udah malem banget... saya ngantuk beurat! jadi maaf kalo rada ngaco.... untung pas nge publish masih melek... bisa2 kalo merem, yang salah kagak ketauan... ^^hhe
















Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...