4 January 2012

Semester Terakhir

Gak kerasa udah 6 tahun aku hidup di bumi peradaban... dari awal masuk, belom tau apa2, masih lucu(lugu dan culun),, dari yang tinggi dan berat badanku sekitar 150 dan 39, pokoknya dari nol banget aku masuk bumi peradaban. Perasaan baru kemaren fantastic, baru kemaren sibuk organisasi, baru kemaren kenal adek kelas, dan banyak lagi. waktu begitu cepat, walau sebenarnya lama tapi kita selalu merasa begitu cepat, dan itulah kenapa kita sering menyesal, menyiakan waktu2 yang telah lewat..

Semester terakhir,,,,, tinggal 4 hari lagi.. mulai tanggal 9 Januari nanti, semua udah masuk sekolah lagi, semester kedua buat kelas X dan XI, sedangkan semester terakhir buat kelas XII, apalagi Angkasa.. 6 tahun. Suka duka udah banyak kita lalui, sedih, ketawa, kesel, be-te, dan sebagainya.. semua itu akan jadi kenangan tak terlupakan,,, kejadian buruk sekalipun, akan jadi kenangan paling indah ^^

Semester terakhir ini bener2 waktu yang tinggal kita miliki... kayak game,, menang kalahnya kamu ditentukan di menit-menit terakhir, di babak terakhir, sudah sampai manakah perjuangan kita? Alhamdulillahnya dikasih waktu sekitar 5 bulan,, masih ada waktu,, bukan cuma beberapa menit yang pasti kita udah GAME OVER kalo perjuangan kita datar atau bahkan gak bener-bener.

Aku pribadi, pengen banget jadiin semester ini semester terbaik dari 11 semester yang udah aku lewatin di bumi peradaban. Mungkinkah?

Nothing is impossible,, yang ada I'm possible. Aku yakin semua bisa... dan aku pun bisa. Harapannya temen-temen semua juga bisa ngasih kontribusi yang baik terutama buat sekolah di semester ini,, seenggaknya kita bisa lebih sedikit diatur lah... gak rewel,, gak bete2an lagi,, gak marah2 lagi.... come on guys! ^^ yaah, aku juga ngerti namanya remaja gak suka diatur, sama kok saya juga.. kesel, gak setuju, gak mau kompromi... saya juga pernah ngalamin, pernah rasain (saya juga manusia dan remaja juga..hehe).... tapi toh gak ada salahnya kan kita bikin akhir yang indah? (ecieee... lebay) yah, begitulah kurang lebih..

Guys,, hidup itu kan gak selamanya enak dan gak selamanya gak enak. ya kalo tidak "enak" ya "ga enak". that's it. tapi apa harus kita tidak terima? dengan yang "ga enak"? engga juga kan...

Emang,, remaja kalo gak melanggar gak seru... I agree, so am I... tapi semua remaja punya pilihan,, mau jadi pelanggar sejati? atau pelajar sejati? pelajar sejati, yang selalu belajar dari kesalahan,, bukan mengulang-ulang kesalahan. so.. what's your choice?
capek lagi ngelanggar mulu, dihukum mulu, dimarahin mulu (yang ngurusin juga capek -__-)

Semoga akhir semester ini bener-bener jadi yang berkesan, semua mimpi-mimpi yang kita inginkan itu menjadi kenyataan, menjadi lulusan terbaik dengan nilai-nilai terbaik... nilai gak cuma angka, karena hidup gak semuanya fisika. Tapi nilai juga akhlak, yang bukan dinilai dengan angka....(tapi huruf(loh?)) hehe..

Yaa.. so.. for this last semester, we better to make the best of it...




KEEP SPIRIT! ^^ WE ALL THE BEST...  

EXOGEN (First Generation)

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...