21 February 2012

Last Game

Kemarin.. tgl  19 Februari.. ABS tanding lagi ama SMANSA+SMA3... alhamdulillah.. ^^ meski memang belum menang,, tapi kita berhasil ngebangun mental. abis slesai tanding, gak da lagi tuh yg nangis2 jungkir balik. emang dari segi taktik dan kecepatan kita masih kurang.. tapi, setiap yang profesional berawal dari amatir kan?^^ so, ini bukan akhir segalanya. yakin dah, ABS putri 2-3 tahun kedepan, gak kalah tangguh dan luarbiasa.. asal terus intensif latihan dan evaluasi. jangan lupa juga makan yang banyak,, di ABS, Gendut, gemuk itu harus.. kata Jaki,"enak juga nge-bodi." haha.. itu pernyataan yang baru aku denger, ABS udah mulai maen bodi! it's ok! (tapi kayaknya kalo saya yang ngebodi, malah kepental balik! :D)

oyah.. yang maen kemaren tuh, ada 14 yaitu: aku, una, jaki, nusa, nda, zora, anis, dhiya, frida, lemi, ratih, sumayah, tami, annnd.. pipit. ini baru tim sementara (gak tau juga deng, bisa juga seterusnya) tapi yang jelas kita yang kelas XII udah off (u/ sementara waktu,, fokus UN!!)..
Selamat atas terbentuknya tim ABS Gen. ke-2.. ^^ semoga bisa lebih sukses dan berani!
ingat, bermainlah karena Allah... menang Alhamdulillah,, kalah gak masalah... yang penting usaha!

Alhamdulillah juga,, meski kita gak ditraktir sama Pak Marhusin,, tapi  duren dari Ust. Abdullah lumayan kan?!^^

Sebenernya kangen banget nih maen basket lagi.... kangeeeeen banget! tapi, apalah daya... UN SNMPTN lebih dahsyat dari sparing biasa... yaaah... semua yang terbaik..


buat ABS2 : SEMANGKAA!! (SEMANGat KArena Allah) ^^ keep figthing!


Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...