17 March 2012

Kangen..

Postingan terbaru buat basketers.. ^^ baru kemaren cari2 gambar buat nilai praktek seni, biasa.. imanjinasiku gak jauh2 dengan benda bulat nan oren itu.. hehe basket.. trus nyari2 liga basket nasional itu namanya apa.. ckck parah nih aku baru tau.. aku kira IBL ternyata NBL. hehe. trsu buka2 webnya (niatnya cuma mau ambil logonya doang buat digambar,, tapi malah keterusan. jadilah keranjingan. terakhir aku baca koran Kompas tanggal 15 Maret 2012, ada berita olahraga... harusnya belajar buat ujian praktek malah baca koran.. -___-" saking lamanya gak maen basket..

Mana pada mau tanding lagi tanggal 25 ntar.. ABS vs SMK2.. ckck.. daku sudah terlalu banyak pikiran jadi yang pasti yg senior kagak  bisa ikutan.. Selamat berjuang ABS2! walaupun gak bisa maen tapi kita PASTI dateng.. insyaAllah ^^

Ok jadi mungkin aku bakal mulai posting tentang basket lagi,, khususnya berita2 basket terbaru kali ya dari NBL.. ^^ selamat membaca BASKETERS!!

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...