4 March 2012

Sungguh Allah Sayang Kamu

Ketika aku ingin menjadi kuat
Dia memberikanku suatu kesakitan

Ketika aku ingin menjadi hebat
Dia memberikan aku suatu kelemahan

Ketika aku ingin bahagia
Dia berikan aku air mata

Ketika aku ingin menang
Dia berikan aku kekalahan

Ketika aku ingin menjadi sukses
Dia berikanku banyak kegagalan



Aku bertanya : "Apakah Dia membenciku?" tapi,


Hati kecilku menjawab : "Tidak. Dia Mencintaimu. Dia berikan kau sakit, agar kau menjadi lebih kuat dari apa yang kau inginkan. Dia berikan kau kelemahan, agar kau menyadari bahwa hanya Dia yang sempurna. Dia memberimu 1 kelemahan tapi dia juga memberimu 1000 kelebihan. Dia memberimu air mata agar kau merasakan nikmatnya bahagia. Dia memberikanmu kegagalan, agar kau menjadi seorang pemenang yang selalu bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Dan jika dia memberimu kegagalan... dia ingin agar kau selalu dekat dengan-Nya, agar kau tidak melupakan-Nya, dan agar kau menjadi manusia yang kuat, hebat, bahagia, menang dan sukses...

sesungguhnya Dia memberikanmu lebih dari apa yang kau inginkan dan dia memberikan apa yang kamu butuhkan bukan kamu inginkan semata. Dia tahu apa yang kau tidak tahu. Dia tahu apa yang baik bagimu, meski kau pikir itu tidak baik bagimu. Dan dia tahu apa yang buruk bagimu, meski kau pikir itu baik bagimu.

Dia mengetahuimu LEBIH dari kau mengetahui dirimu sendiri... Dia mencintaimu.Pasti.Jika kau juga mencintai-Nya dan selalu berprasangka baik kepada-Nya. ^^





Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...