7 May 2012

 Struggling with difficulties and then remembering the verse

"With Hardship Comes Ease"  (Q.S. Al-Insyirah:5)


30 hari menjelang SNMPTN, bagaikan marathon.. saat ini bener2 harus marathon, ibaratnya aku lagi berada di posisi entah diurutan keberapa yang jelas udah di kilometer terakhir. Jujur aja, yang paling aku tunggu-tunggu itu cuma tanggal 14 Juni, karena pas tanggal ntu baru mulai liburan aku setahun ini...

wah wah jadi mahasiswa nih.. amiin.
Yang pasti ini semua bukanlah hal yang mudah, biasanya kompetisi antar kelas atau antar sekolah, tapi sekarang aku berkompetisi dengan berpuluh-puluh JUTA orang. dengan kekuatan yang beda, pengetahuan yang beda, latar yang beda dan pasti mereka juga punya cara yang berbeda untuk mencapai garis finish.

Yang cuma bisa aku andalkan untuk diriku sendiri saat ini hanyalah KESUNGGUHAN dan KESABARAN. Marathon, yang kuat dan mau bertahan yang menang. Latihan dan kerja keras tidak akan sia-sia atau terasa sedikit jika dalam waktu 30 hari ini aku bersungguh-sungguh. ya, aku yakin, insya Allah pasti bisa ^^

Ini perjuangan yang benar2 luar biasa, bertahan dan berjuang menuju fase kehidupan selanjutnya. Kini akupun mulai merasakan bahwa dunia ini memang benar-benar hebat, ombaknya bisa membawamu kemana saja. Siapa yang lemah, dia yang binasa. Kita tidak akan lemah kalau kita bersama Allah dalam melangkah...

Bismillah,, aku mulai hari ini sebagai langkah baru semangatku untuk kesuksesan.. ^^


"Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan.
Bersama kesulitan itu ada kemudahan"

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...