4 June 2012

First and Last

Astagfirullah.. ck, parah ni, abis TO langsung ke warnet. tenang guys,, aku ke warnet juga mendesak, karena laptopku (si merah) udah lemot abis.. dan aku harus segera mengemail formulir ke salah seorang teman. ngebut aja..

Ni tempat berisik bgt gan! gilee.. ternyata aku masuk warnet yang isinya pada gem onlen-an!! buuaaah! berisiknya udah kayak paan tau,, mana cowo semua lagi,, (tapi ga penuh)

Kalau kau liat mukaku sekarang udah kusut bgt dah! gak akan aku ke warnet ini lagi! >.<
sengaja aku milih warnet yang agak jauhan ama tempat bimbel, biar gak keliatan abis bimbel langsung ke warnet.. gila aja, bentar lagi snm-ptn bro! ckckck... yasudahlah..

sebenarnya banyak yang pengen aku tulis dari kemaren2.. tapi kondisiku di sini sangat tidak kondusif sehingga membuat aku gak konsen. jadi,, cuma mau make waktu yang tersiksa, lumayan costnya baru 2rebu... haha

Yaah.. pertama dan terakhir, besok2 kalo mo ke warnet kalo bisa yang ada fasilitas peredam suaranya... -____-"

dah ah, makin gak konsen.. mau pulang trus belajar.. #anakbaik^^



BOLEH GAK NI PC AKU BAWA KE RUMAH???!!! -____-"

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...