15 June 2012

Kawan2ku MAAFF!!

Assalamu'alaikum kawwaan! hello blogie! wkwk.. wah2 udah lama gak posting (?) #padahalbarukemaren
Biasalah,, terlalu banyak yang ingin dibagi, tapi waktu ga sempat mulu.. jadi skalinya posting malah gaje.. haha^^

Hemm.. mau cerita apa ya dini hari ini.. haha, okelah, dari awal dlu ni kenpa kok posting malem2-pagimalah-
Yaah,, jadi gini kawan, malem ni aku lembur -cielahhaha- yaa, ngurusin berkas2 buat daftar beasiswa ke jepang besok. 2 hari ini aja aku dah wisata(?) dari bekasi, cikampek, subang, dan besok ke jakarta... bisa jadi ke bogor juga, tapi belom pasti. Yaaah,, setelah snmptn pun, aku masi blm bisa diam dan bersantai.. taulah, calon org sibuk (?) wkwkwk~

Kayaknya dan sepertinya,, (gak efektif) masih akan lbih banyak lagi yang harus aku lakukan. maasi ada ujian masuk (karena sblm pengumuman, itu tandanya ikhtiar terus jalan ;) aku nyoba ikut daftar ke jepang (Monbukogakusho), trus masih ada ngurus2 ujian masuk dsb. huaaaa... teler abiss!! kalo gak kuat panas terik, hujan badai, gak bakal dah bisa nyampe mana2 ni kaki.

Jangan tanya liburan kawan,, siapa yg ga mau? tapi blm saatnya skrang.. :( aku harus, MORE MORE and MORE. DO THE BEST GOD THE REST!! brasa banget nih udah gedenya,, -____- tantangan kedepan makin besar, seiring berat badan yang semakin kecil..wkwkwkwk~

Ngomong2,, banyak banget sebenernya yang pangen aku lakuin. Hal-hal yang jarang tapi penting! mau tau? Aku belum berterima kasih sama beberapa tman2ku.. tman2 yg nemenin aku kurang lebih 2thun ini. hemm  siapa ya? yaaa siapa lagi kalo bukan trackie, si biru, my eiger, si ijo yang udah diganti ama nikie.. daaan masi banyak temen2 yg nemenin tiap perjalanan hidup aku -overdosis-

Tiap kali aku kemana, mereka pasti ikut.. wah temen setia bgt dah! cuma, kasian nih mereka gak aku urus2... :[ kayak trackie (tas ransel tracker item) aku yg udah berusia 2 tahun.. aku belum cuci2 dia niih.. kasian dia, kemana2 ama aku pasti kena debu, kotor, asep, apalah itu smua.. trus si biru yg selalu dengan kerennya melingkar di tangan kananku.. itu juga udah lama belom dibersiin -____-" kacau! aku takut mereka rusakk!! oh tidak! si biru udah kotor bgt! kayaknya dia juga udah gak betah.. trus my eiger juga sama, belom dimandiin.. aduuh..sabar ya kawan2.. saat ini aku masih blm bisa memenuhi hak kalian, tapi insyaAllah aku janji,, mulai liburan nanti, kalian juga pasti bakal liburan ama aku.. aku janji sebelum itu bakal mandiin kalian, nyuci kalian ampe kinclong! sueerrr!!

yaah..itulah hal2 kecil tapi bagiku besar,, aku ngerasa berutang budi ama mereka. T_T trackie yang sering nemenin bimbel, snmptn, ke subang, cikampek, jakarta, jalan2 kemana... trus si biru yang slalu gak bisa aku tinggalin. bisa kacau kalo gak ada dia. dia yang ngasi aku timer pas blajar, stop watch pas ngejar snmptn, dan alarmnya yg sebenernya udah gak mempan buat bangunin aku -____- maaf ya biru.. trus eiger juga yg slalu nemenin kmana aja ni kaki mlangkah.. dia juga udah bedebu,, sedih.

yakin dah, kalo aku jadi mereka aku juga gak betah pengen di bersihin,, di rawat... huaaaa kawaaaan! please forgive me! kalian jangan rusak ato kenapa2 dulu ya.. you're so valuable for me.. hem.

yah, jadi intinya.. aku bakal ngasi mereka prawatan lagi.. min sblm balik ke bekasi lagi nih. ^^ jangan sampe mereka marah trus malah jadi gak mau nemenin aku lagi.. jangan ampe mereka rusak.. ^^



Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...