8 July 2012

Malam Galau -___-

Hai guys.. hemm.. ijinkan aku cerita ya malem ini. yah walaupun ga ada topik tertentu. tapi dari kemaren banyak banget yang pengen aku ceritain.
Tapi kau taulah, aku ni bukan orang yang gampang berkata2 ato cerita. Ngalir aja yah.. aku sendiri gak tau tema yang tepat buat perasaan aku malem ni
kayak apa. Undefinition. Ok.. jujur aja ni lagi bagian pribadi melankolisku yang muncul. haha.. baru tau kan aku ni mekol juga? hehe.. sambil ditemenin
lagu lawas dari air supply ama white lion. Apalagi Good Bye-nya Air Supply.. wuuaah! huhuhuu...Lengkap sudah mekol ku malem ini T_T *biasaanakmudagalau hahaha

Ok, ni malam aku rasain panjang banget. Dari tadi ge lewat2 dari jam 12.. padahal biasanya udah jam 1 ato jam 2 aja.. tapi sekarang? baru jam stengah 12
orang rumah dah pada tepar, tapi abi belom pulang T_T skalian nungguin. Beneran deh! ni malam lama banget! Mana migrainku kambuh 2 hari.. -____-
heran, kenapa yak? semenjak pengumuman snmptn. kemaren kiri sekarang kanan. emang lagi ada yang eror nih semua. -_-

Aku mau ber galau ria malem ni.. sayang harusnya bisa qiyamulail. tapi tidak bisa. jadi. yasudahlah.

Tuh kan.. kalo sambil denger lagu, pasti kebanyakan bengong2 gajelas nya... ckck.. larut bgt.

Hufh guys,, i don't know what I'm feelin' now.. baru 23.45 -.- kayak ada sesuatu yang hilang, tapi gak tau apa. ada sedikit rasa kecewa, cukup banyak
rasa sedih dan galau. gataulah. aku ngerasa.. sepi. yah, beginilah efek kalo tidur larut dan bermekol ria. tapi.. aku suka.

Heran, kenapa ya manusia gampang berubah?? khususnya perasaannya.. aku yakin gak ada tuh yang namanya manusia gak punya perasaan. yang
ada yang gak punya nurani,, haduh jadi gak nyambung. -___- udah lupakan.

Ada sesuatu yang aku kangenin... tapi.. rasanya terlalu sia-sia :/ aku tau,, sesuatu yang bukan karena Allah itu emang sia-sia. how stupid I am! >.<
Stupid karena udah tau begini malah diterusin -___- tuh kan, manusia tuh emang aneh..Aaaarrrgh gataulah!

Rasanya.. ini emang murni hati aku yang ngomong. kan ngetik. jadi ya murni yang di pikiran ama di hati. itulah bedanya nulis ama ngomong. Ngomong
itu buatku lebih susah dari pada ujian lisan. (?) yah pokoknya gitu. #alhamdulillah nya ni blog pribadi. hehe. ga je juga terserah aku. :P

Emang ya.. manusia tuh punya banyak sisi dalam hidupnya. Aku cuma mau kasih tau kalo aku juga manusia yang punya rasa sedih, kecewa, kangen,
marah, ga jelas, dan sejuta perasaan lainnya.. sekadar info: kepribadian saya persis bunglon, you know bunglon? bukan komodo loh ya! ^^ haha

Hmm.. kadang bahakan sering, selalu ada bagian terberat dalam drama hidup #eaaa ckck
dan aku sedang mencicipinya. Berat untuk sebuah kehilangan, berat untuk sebuah kesedihan... aku ni berasa.. zero banget!

Manusia tuh emang selalu dikendalikan 99% oleh perasaan #berdasarkanpenelitianpribadi sedikit aja ada sesuatu yang bikin temperaturnya berubah
berubah juga semua kegiatan tubuhnya,, kinerja otak juga bisa terganggu. yah, seperti saya malam ini. Yang sedang dikendalikan oleh perasaan
yang sebenernya selalu berusaha aku lupain dan buang jauh-jauh. tapi yaa.. aku gak bisa boong. kalo aku emang sedang ngerasain hal yang ga enak.
Tapi skali lagi,, aku ga tau hal itu apa.

Suka benget deh lagu ini apalagi gitarnya.. You're all I need-White Lion. nih2 yang lagi muter di blog ;)
Hmm.. jadi inget lagunya raef.. haha.. nanti aku ganti You're nya buat my Rabb^^

12.05
hmm.. apa lagi ya.. : /

sepertinya sudah.. saya pengen nikamatin lagunya aja. Haha. sudah tak bisa berkata-kata. semoga ini smua dah ckup mengurangi kapasitas perasaan yang meluap-luap
-__- jadi inget masak aer... aah sudahlah makin ga nyambung. Hm, berkurang juga semuanya.. cukup lega. meski gak jelas kan apa topiknya?? tapi biarlah ya.. daku juga manusia^^
Bukan robot yang gak bisa mengutarakan perasaan... atau lebih tepatnya aku ni manusia yang kayak robot.. gak jelas ngutarain perasaannya.. bzzzzbzzzbzzz mulu.. hahaha^^

oke2 sepertinya cukup dulu.. makasih ya blogie dah mau bolehkan aku curhat #eeaaa hahaha

Good night,, sleep tight, jangan lupa berdoa semoga besok lebih baik^^ Amin

#sebenernya aku bingung ngasi judul yang enak,, soalnya aku.. haha.. gak terbiasa dengan kata "galau" entahlah.. nyari enjoy aja kali yah ; /

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...