9 July 2012

My Day is BACK!

Assalamu'alaikuumm^^ hei hei heii smuaaa! hahaha! My day is BACK! ^^ senangnya.. mau tau kenapa? haha.. makanya ikuti terus perkembangan
blog ihdal B) hehe..

Ok sob.. sebetulnya ni posisi ane lagi gak di rumah.. lagi di kolam renang! :O Yup bener bnget. Jadi, berhubung di rumah belum bikin plan, sedangkan libur masih berjuta tahun.. eaaa lebay. akhirnya w "terpaksa" nemenin jupa yang dari kemaren dah ngebet pengen renang. Tadi pagi sebernya uring-uringan
banget nih mau nganter dia juga.. tapi ternyata dia merajuk -___-" aku lupa dia ni termasuk anak yang mudah ngambek. aaah sudahlah,, daripada dia manyun mulu ama gue, trus juga di rumah ga da kerjaan.. yasud. Cepet2 mandi trus siap2 nganter dia ke tmpat renang,, walaupun pas ngajaknya
dia masih manyun.. -__- tapi akhirnya sukses! yup! berangkatlah kita.. 1 hal, dia ga mau aku anter pake motor.. trauma katanya. soalnya pas mei 2011 niatnya juga kita berdua mau renang, eh tapi batal gara2 ketabrak angkot di jalan. Yang menyebabkan dia shock cukup parah sampe sekarang.. -__-
yahh.. gue tau traumanya dia, yasudahlah.. berhubung bikin SIM baru besok, saya paksakan naek umum.

Awalnya gak niat mo renang nih, cuma nganterin doang. Makanya gue bawa notebook ama modem.. haha OL lah disini. Sebenernya dibanding ol..aku jadi pengen berenang T_T udah lama banget gak gerak2in badan! #olahragamaksute seger banget liar aer.. tapi yah gimana? gak bawa ganti,,rela saya pulang basah kuyup?? ya enggaklah.. saya aja gak rela. Untung inget Fathiah mo ngajakin renang lagi ntar di Subang.. jauh2 amat yak ke subang renang doang? tapi gak papa.. bareng temen lebih seru!^^ Yaya.. tahanlah hasrat ingin berenangmu sampai tanggal 16 nanti :)

Huf,, libur masih lama,, plan mesti banyak juga nih! berhubung gue gak betah kalo gak ada kerjaan.. mesti bikin plan ampe numpuk. Yang ga ada, ya di
ada-adain. Nih ya.. beberapa plan yang udah jadi cuma belom dirunut :

1. gue mau renang ama nak EXO pas kumpul ntar di kampues tercintah
2. Mau naek gunung (gunung manapun, udah diajakin pak Kur kemaren, ama temen2 EXO juga)
3. Siap2in mo ke LAMPUNG!^^ whaha.. trus yang ke
4. Maen ke bogor lagee.. wisata alam disana mo gue jelajahi
5. tadinya mau ikut umi ke jogja tgl 14.. tapi sepertinya beliau tidak jadi mengajak -__- ribet katenya,
lagipula awalnya bukan buat gue liburan.. tapi buat jagain Yahya, sementara umi ada platihan -___-" yaah.. jagain yahya juga udah tiap hari kerjaan gue
di rumah. Trus trus trus... apa lagi ya. Masa baru 5?? eh, 4 malah! ngg yang ke
6. mau kee Asipa pas ramadhan
7. bikin SIM, biar ke lampung bisa bawa motor. hehe yang
8. Mau cari kerjaan, biar liburan ni bisa menghasilkan duit..
9. Maen basket ama nda dkk pas ke asipa juga tgl 16^^ trus2.. yang
10. nge-upgrade si lepi..

Lain2: belajar chord2 baru, cari duit lewat online, beli buku2 lagi (meski buku disini masih ngantri -__-), daaan masih banyak!

Yang laen2nya udah tuntas, kayak nyuci si tracky ama my eiger trus ngurus ijazah juga dah beres kemaren..
Jadi ya yang paling ribet dan lama itu ngurus segala macam tektek bengek mo ke lampung.. :) kelamaan liburan bisa mate nih gua!! >,<
Emang ya, salah satu cara paling jitu di kamus gue buat ngilangin bosen cuma 1 : bikin plan sebanyak-banyaknya! Alhamdulillahnya blogie ni juga salah satu kerjaan gue tiap hari.. ^^ lagipula ini baru yang sebatas keinginan.. yang kewajiban, masih banyak!

eh, ada yang lupa.. Murojaah.. T_T astagfirullah... ckck.. udah lama ni ga murojaah.. waduh2.. ternyata kelamaan liburan juga bisa mematikan hafalan guee!! gajah makan kawat = GASWAT! #ngutipfilmawasadasule hahahaha :D oiaia.. bener banget ni murojaah.. ini harus jadi plan tiap hari. "Na, lo ga mau ngecewain bunda2 dan ortu kan? apalagi ngecewain diri lo sendiri di akhirat ntar.. Allahumagfirlii..

Oke, slain murojaah yang baru aja keinget -___-" parah. Abi juga nyaranin buat kursus bahasa.. kalo umi sangat memanfaatkan peluang libur panjangku ini buat kursus masak T_T... di rumah bersama umi tercinta. eeaa.. haha.. wah masak! aku cuma bisa masak aer, masak nasi, emi, nasi goreng, goreng tempe tahu, telor, pokonya yang cuma di goreng. Soal bumbu2an.. jangan tanya. Jupa masih hebat kemana2. bener banget! soal masak gue kalah dah ama dia! dia tu.. tau kayaknya segala bumbu. masak juga jadi hobi. apapun dia suka masak. orang masak apapun dia perhatiin.. termasuk tukang martabak
-___- kalah saya.. masa ya, bumbu nasi goreng aja baru tau kemareen! itu juga jupa yang ngasih tau. ckck.. maap deh, ane taunya cuma maen basket, bola, ama bloggeran, ama laptop. wkwkwk.. soal dapur... yah,, yang gitu2 aja. gapapalah ya,, maklum kan slama di asipa selalu dimasakin ;)

Hhh.. rumah udah sepi gan.. adek2ku dah pada minggat lagi dari rumah.. brasa di skor nih kagak skolah2 T_T Jujur aja, gue kangen banget jadi anak SMA lagi! sekarang status w udah ganti MAHASISWI. hehe.. bangga sih, seneng juga.. tapi segala macam kegiatan dan kerjaan di asrama dan sekolah itu paling ngangenin! tak tertolak. secarra.. dari yang segala macam bareng2.. dari tidur ampe tidur lagi, dari bangun
ampe bangun lagi.. semua gue lakuin bareng2 ama nak Exo.. merek tuh ya emang.. precious bgt buat gue. tak tertolak.

inget kata idank, "sgala yang asik bisa jadi gak asik tanpa temen, sedangkan hal yang ga asik bisa jadi asik karena temen." haha.. lop yu pull dah EXOGENN!! :O Emang bener banget tuh! temen itu hidup lo.. ^^ huhuu. guys, berharap kita bisa ketemu lagi cepet2 ya.. T_T kalo kelamaan dah butek gua..
semoga kalian semua sukses. bisa kuliah ato apapun yang kalian pengenin^^ kalian tuh energi banget buat guee.. :C

okeh. beralih..

si jupa masih pengen lama ni renangnyaa... -___- ane dah kpanasann. Jadi pengen ikut kaan.. ya masa w balik dulu ninggalin dia trus balik lagi cuma buat ngambil baju?? ngapain amat.. ok, 30 menit lagi dia harus slesai. ga mau tau. Masih ada keperluan laen juga nih. belom laminating KTP buat tes SIM besok T_T

Okelah guys! sepertinyaa.. sudah terlalu panjang. dan baterai nya juga dah mo abiss..intinya hari ini ruh gue balik lagi. yang tadinya malem2 gue galau ga jelas.. sekarang, w lebih cerah! ^^ makasih buat semuanya, siapapun yang udah ngasi aku spirirt.. terutama ortu dan guru2 yang kemaren w temuin... hh.. senangnya bisa melukiskan senyuman di wajah kalian :') oia.. adek kelas lagi pada fantastic nih! whuaa.. kangen! yah, sekarang tinggal aku yang nunggu di most.. bukan yang nge-most lagee..
semoga sukses ya kalian! ^o^

yaudahlah tuh kan.. jadi nambah satu paragraf lagi.. hehe. OK sekarang beneran. udahan dulu ya! tunggu aja kabar selanjutnya^^
Yang terpenting dan gak terlupain adalah terima kasih kepada Allah swt yang udah ngasi aku nikmat mendapatkan hari ini^^ semoga hari esok juga tetep
ato bahkan lebih cerah dan sukses! Amin^^

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...