14 July 2012

SEPI

bzz bzz bzz.. blogie! waduh mantap bener ni.. rumah sepi abis man! dari yang penghuninya delapan orang, kini tinggal 2 orang : aku dan abi. yang sebentar lagi juga akan segera minggat ke lampung. Hhh.. baru kerasa gak enak bgt ni sepi begini.. gak asyik! Yahya pun ga ada!

Jadi blogie, berhubung umi ku ada platihan di jogja sampe tgl 19.. Yahya, Jupa, dan mba Yati diungsikan ke rumah mbah.. sementara aku dan abi lusa juga bakal segera ke lampung buat daftar ulang. bayangin! baru 3 jam ga ada Yahya aja aku dah bete bgt! akhirnya hari ini aku 2x bolak-balik ke rumah mbah, cuma buat ketemu anak bule itu T_T tuh coba,, gmana gak kangen kalo ntar aku di lampung berbulan-bulan?? ooh tidaak! kenapa si anak kecil itu ngangenin.. T_T

Ni rumah yaa.. penghuninya pada ga ada di rumah.. anak2nya pada di boarding, umi abi kerjanya sibuk, paling di rumah cuma Yahya, Mba Yati, ama Jupa.. hadoh.. makanya pas lagi ngumpul tu rasanya enak bgt. Karena aku da lama banget ni di rumah, aku jadi sedikit tau sepinya umi ato abi kalo di rumah.. tapi yaa. mereka juga suka pergi sih.. jadi? siapa dong yang paling merasa kesepian? #eaa

Tapi ya, biar di rumah sendiri juga kalo ga ada orang begini rasanya gak banget! apalagi ntar sendiri,, di rumah orang lagi!! ckck.. mana kalo mau pulang jauh.. #ga jauh2 amat si sebenrnya.. cuma macetnya itu bkin males -___-"

Oaaa... cepatlah datang ramadhan.. biar kita bisa ngumpul lagi. ntar juga banyak lagi si tgl 20.. ya tapi tetep aja belom ada 2 bocah abg tea.. Yah, pokoknya cepatlah pada dateng lagii.. ntar una 6 bulan gak pulang2 loh ;) hehe

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...