11 July 2012

Siap2 ;/

Ehm ehm.. holla blogia (blog mania) ;) wah2.. udah malem gini sebenernya ane dah ngantuk. tapi, lagi pengen posting nih.. aneh, 2 hari ini gak bisa banget yang namanya tidur diatas jam 10. maksimal jam 9 aja dah pengen merem. -__- makanya nih, posting stengah jam langsung bobo.. hehe :P

kawan, 12 juli ini registrasi unila udah dibuka. Daku harus ke Lampung segera.. =___= aura mahasiswa mulai merasuki diriku. Whuaaa!
Tadi abi bilang, insyaAllah brangkat tanggal 13 pagi, jadi nyampe sana bisa keburu buat ngurus2 pembayaran dsb. skalian nyari kosan mungkin. Hhh.. jadwal banyak bikin aku pusing sendiri.. makin lama makin berasa waktunya tinggal dikit T_T semoga aja urusan di Lampung cepet selesai, yaah.. belum juga sih sampe tanggal 23.. tes urin soalnya, dan harus kesana lagii.. yaah gapapalah.. itung2 kenalan ama wilayah baru. cuma cumaaa... aku kok jadi gak siap jauh2 yaa... T_T beneran niih! kalo subang-cikampek kan cuma 2 jam... lah kalo lampung?? yaah,, meski kalo pake pesawat cuma sktar 45 menit,, tapi kan kalo kuliah harus banyak2 ngeteng biar irit.. hehe. bisa nyampe 8 jam-an.. huah, bagi aku, orang yang cepet kangen rumah.. itu sama dengan lama. -__-

Tadi,, aku dah beresin semua berkas yang harus dibawa.. termasuk foto terbaru #hahahagaya iya beneran tapi, tadi abis magrib langsung caw ama abi..pemotretan.. huahaha.. kocak dah, saking lamanya gak make jilbab segiempat.. aku jadi kaku lagi pas makenya tadi. hehe.. foto kali ini aku pake jilbab segiempat loh (lah terus?) yaa.. itu artinya tampang harus udah mulai berubah, jadi persis mahasiswi.. ckck.. gini ya kalo baru ganti status -__- pokoknya pas tadi make jilbabnya aku rada aneh gitu dah,, tapi akhirnya sukses kok. nampak seperti aku yang masih jadi anak SMA B) haha. Biar kata umi aku rada aneh make jilbabnya,
tapi aku ngotot biasanya emang gini makenya. eh umi malah bilang, ini model anak asipa ya? soalnya zahra juga gitu makenya.. dalam hati, ya iya kali ya? orang aku juga bisa make jilbab kayak gitu di asipa.. hehe.

Yaudahlah, begitu beres langsung pergi ama abi. Yah, nyampe studionya.. #studio.. yah pokonya apalah ntu namanya gak nyampe 1 menit aku kena jepret. haha.. rada kaku juga noh sebenernya.. gimana si, harus resmi, tapi harus bagus juga menurut akunya. hehe.. jadilah senyum aku di foto ntu stengah2.. haha. aneh dah! mau di upload tapi.. tidak ah. nanti ada pihak yang tidak bertanggung jawab, mengunduh, mencetak, dan memperbanyak foto saya. Whahahaha :D

Hmm.. okeh, kembali ke lampung (?) salah, maksudnya persiapan ke lampungnya.. Nah, jadi.. esok saya harus menyusul abi saya ke jakarta sore harinya. sebelum ke jakarta, saya nak siapkan lagi segala sesuatu yang harus dibawa. Banyak juga yang harus saya cari. Bukan cuma buat ke lampungnya.. buat kuliah 6 taun! haha lebay kok! ;) yaah pokoknya nyiap2in dah. kalo diinget2.. udah sekitar 12 tahun aku di pulau jawa. kali ini aku kembali menjelajahi pulau lain, sumatra.. yah meski baru di ujung selatan sumatra.. hehe.

ga da sodara di sana. ada cuma temen, trus juga ada kemaren anak cikampek juga yang keterima di teknik mesin unila. satu fakultas dah. dari satu kampung. haha :D Yah, gapapalah.. jadi seenggaknya ada temen, tapi cowo si anaknya -___- tapi kayaknya bae juga anaknya.. hahaha udah jangan hiraukann :L ganti2

Oke.. last, apa nih? oya! tepatnya aku bingung nih gmana ngatur plan yang bejubel.. belom ke asipa, ke rumah zia, ngasi titipan mamih ren.. waduh! enak juga si jalan2 terus,, cari suasana baru dengan jalan2^^ tapi ya gitu, harus pinter2 ngatur waktunya. antara keinginan dan prioritas..

Yah, blogia.. sepertinya mataku udah makin tertarik gaya gravitasi.. #eeaa.. kangen fisika. berharap aja besok2 lancar semua urusan2. biar pas ramadhan, pas lagi di rumah, pas lagi ngumpul ama temen, tenang.
oke! jadi perjalanan pertamaku besok sore adalah ke Jakarta. nyusul abi. sendiri. O.o first time! lebe ya, padahal biasanya subang juga sendiri -__- yah, dilanjutkan ke lampung lusanya. semoga lancar. I know, manusia hanya bisa merencanakan, tapi tetep rencana Allah itu diatas segala-galanya^^ heaa..

yasudah dulu ya.. udah lewat 15 menit dari jam 10 nih! harus tidur, besok masih banyak yang harus aku lakukan ;) see ya!

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...