9 July 2012

Yahya cepet sembuh..

Kasian ni adekku yang lucu lagi sakit. Abis imunisasi dia tadi pagi, jadi demam trus kakinya pegel bekas yang abis disuntik. Nangis terus dia.. serba salah, mau digendong harus hati2 biar gak kena kakinya, ga digendong juga nangis terus. Kenceeeng deh nangisnya. baru diem kalo udah ama umi ato gak masukin jempol dia ke mulut ato benda apapun yang bisa diraihnya Jadi kasian liatnya. Biasanya lincah, kemana2, maunya berdiri terus, tapi sakarang gak bisa ngapa2in. Tiduraan aja, ga mood dan gak enak ngapa2in dia. Gak mau kemana2, tampangnya pasrah banget T_T maunya di temenin, di tinggal dikit langsung nangis.

Gitu ya bayi kalo sakit, dari nangisnya aja aku bisa ngerasain dia gak enaknya kayak apa. Trus kalo orang sakit kan emang maunya ada temen, biarpun dia cuma bisa tiduran doang. Maunya sama umi. Hehehe.. ya gak jauh pas udah gede juga rasanya kalo lagi sakit ingetnya umi. Alhamdulillahnya hari ini umi pulang cepet, jadi yahya gak rewel terus. Kebayang kalo sampe sore umi belom pulang juga.. oalah.. gak ngerti saya kalo bayi sakit. Yaa meski aku kakaknya juga tapi kan feel ke ibu lebih nyaman.. whuehehe B)

Karena Yahnya nangis terus, aku ama jupa temenin juga deh ampe dia anteng lagi dan mau ketawa. Haha.. adekku ni termasuk yang murah senyum dan menghargai candaan orang biar lagi sedih juga^^ hehe.. lucunya.. si yahya peralihan antara nangis dan ketawanya itu nyambung.. jadi lucu dah! Abis nangis trus ketawa trus nangis lagi... jadi bingung, ni anak sebenernya mau nangis apa ketawa??

Yaah begitulah anak kecil kalo sakit.. sedih banget liatnya. Semoga Yahya cepet sembuh ya!^^ biar bisa maen ama una lagi.. ;) Get better soon my brother! Aku tau kok Ya, rasannya ngelawan sakit.. :( emang gak enak. Kamu harus kuat ya biar kalo udah gede gak sering sakit kayak una ;)


*Diantara muka Yahya yang pada lesu tak berdaya, masih ada foto dia yang ketawa^^ masih tetep lucu kan? :)

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...