1 August 2012

Hey Ho!

Assalamu'alaikum^^ Hey Ho! Blogie Mania! wah2 lama banget nih ane kgak posting.. ckckck.. dari awal ramadhan niatnya mau posting tapi yah, selalu saja ada yang bikin ga jadi. entah lupa ato males -___- hehe. karena banyak banget si cerita yang belom tertuang dari semenjak pertengahan juli. Mulai dari daftar ulang ke Unila, kecolongan di pasar rebo yang melenyapkan trakcy-ku tersayang, jalan2 seru bareng abi^o^, trus pas tes urin di Lampung, cerita kemajuan si Yahya, trus ramadhan-ku yang super2 beda! daaaaan masih banyak lagi. oia, trus baru kemaren aku ditawarin ikut bisnis oriflame ama temen sd, sampe dia bela2in dateng ke rumah coy! gila, gue ampe takut dikejar2 nii.. hehe tapi tenang, bisnis ntu emang ga cocok buat gue (banget), gue lebih suka kerja yang pake otak, kgak pake mulut (talk less do more bgt ;) hehe.. alhamdulillahnya pas gue tolak, temen gue tuh yaaah nerima aja.. ya lah! ngapain maksa2 gue, hee cuma gue awalnya dah parno duluan, takutnya masih diincer buat jadi member T_T tamatlah sudah..

ya trus, slain itu ada juga yang bikin ane dapet kerjaan ramadhan kali ini. pas awal ramadhan Fani minta tolong bikinin logo, hehe asik lah ada juga yang bikin ane buka corel yang udah hampir jadul. trus baru 2 hari lalu ane selesai bikin logo lagi buat hana, yang lagi ngerintis penerbitan bareng are, muti, ama 1 orang yang lebih tua dari mereka. nah, hana minta tolong bikinin logo buat penerbitannya.. hehe.. dengan senang hati aku terima, soalnya ya enak aja aku bisa maen2 ama corel lagi^^ akhirnya jadilah tu logo. semoga di follow up ya^^ biar yaah, ada kebanggan tersendirilah.. hehe. dibanding bisnis oriflame yang harus ngejer2 orang, mending ane duduk anteng depan lepto sambil nge-design.. yeah, that's my hobi. dan ane juga harap rejeki ane bisa ngalir dari sini.^^ doakann!

ngg, trus apa lagi ya? oya, sekadar info, sebenernya ni ane lagi flu ringan. radang semenjak pulang dari tangerang. haha ya iyalah, hampir seminngu kan ane gak di rumah. nih, dari unila ke jakarta, trus ke serang, baru ke cikampek semalem, besoknya udah ngacir 3 hari di tangerang. mantap gan! hh.. kalo dibilang capek si enggak, pegel2 juga enggak, cuma ya karena terserang pilek ini yang bikin ane bersin2 dan gak mood mau ke tempat yang deket skalipun. padahal akhir agustus udah ke lampung nih, ospek. huaaa! ada something yang bikin ane jadi ga mau kuliah di lampung. JAUHHHH!! T_T gimana kalo jadi di palembang cobaaa :[ yah, belom aja kali ya. karena udah kerasan di rumah, jadi ogah jauh2.. whuaha.. yah, semoga jiwa bertahan aku bisa muncul lagi kalo dah kuliah. kan udah gede... masa gitu aja ga betah.. ok, kita liat saja nanti ya.. mana temen2 banyakan di jawa semua! di unpad banyak ampun,, grrrr.. jadi iri.. kalo aku jadi di fisika unpad... -___- ssst. ga boleh gitu na, ini yang terbaikk. >.<

Oke gan! bentar lagi buka nih. selamat berbuka yaa^^ buat yang masih di asipa,, selamat berbuka, buat yang udah nge-kost, selamat nyari bukaan, buat yang di rumah, selamat buka bareng keluarga, buat yang lagi sedih, berbukalah dengan senang, buat yang lagi senang, berbukalah dengan rasa syukur.. oke gan, makasi dah baca blog ane ya! insyaAllah postingan berikutnya ane banyakin yang bermanfaat deh, gak cuma diary ane doang. wkwkwk...

see ya! wasssalam ;)

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...