19 November 2012

Don't Let the Door Closed..



Open the door and run away, get your inspiration and more adventure!

Berlumut sudah aku terlalu lama dalam ruang 3x6 meter ini. Berkutat dengan buku dan laptop. Huff.. ini cukup menyiksa.  4 hari libur, sengaja aku gak pulang. Karena selain jauh akan makan waktu juga, belum tugas yang gak kelar2, manalagi mau uts agama senin besok. 

Tadi pagi ada siaran tv di trans7, biasa tentang rekreasi2 gitu... wahh! Seru banget maen2 sama arus sungai yang deres, trus jelajah-jelajah gitu -_____- ya ampun, kangen banget pengen ber-outdoor ria!!

Aku tau ini bukan kesalahan keadaan, bukan keadaan yang membuat aku jadi gak explore, tapi diri aku sendiri. Kuliah dan embel-embel lainnya jadi kambing hitam... -,-

Come on! Aku harus mulai petualangan baru di tanah Lampung ini. Oke, meski aku tau waktu libur 4 hariku yang cukup panjang dan menyiksa sudah akan berakhir dalam beberapa jam lagi. Tapi, aku harus segera bikin plan buat menginjakkan kaki di tempat lain di Lampung ini, gak lagi kosan, gak lagi kampus, ato kosan temen -__- aku harus... cari tempat yang jauh dari itu semua.

WHOOAAA!! Pokoknya minggu depan aku mau pergi ke kampung temenku di Tegineneng, Lampung Selatan, abis itu besok-besoknya lagi ke pantai, ato gunung, ato desa-desa yang masih enak. Dibanding dengan kehidupan perkuliahan yang menjenuhkan..

Ayoo.. cepatlah datang hari Jum’at.. :/

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...