12 November 2012

I Don't Want to Wait... I Love You This Much..


Untuk Diriku yang aku cintai, dan  Untuk Orang-Orang yang aku cintai

Bismillahirrahmanirrahim

Aku mulai semua ini dengan niatan yang baik, InsyaAllah.. Sejenak aku hembuskan nafas dan melepaskan segala beban, tuntutan, pikiran, dan segala kerumitan. Sejenak aku harus siapkan waktu untuk diriku yang tengah jenuh, untuk diriku yang butuh akan sebuah motivasi, butuh akan selalu kasih sayang dan cinta. Karena, dengan cinta-lah motivasi itu dapat bangkit kembali.

Jujur aku akui, hidup jauh dari orang-orang yang kita sayangi adalah sebuah tantangan yang lumayan. Rasa rindu akan berjumpa dan bersua itu selalu ada. Bahkan rasanya selalu saja ada hal-hal dalam keseharian yang membuat kita ingat kepada mereka, ingat akan momen-momen bersama mereka. Aku akui, mereka telah menjadi sumber nyala motivasiku. Yang membuat aku semakin kuat dan selalu tegak.

Hidup jauh dari orang-orang yang sangat berpengaruh dalam hidup kita, tidak begitu buruk juga. Karena kita akan memiliki kesempatan lebih untuk dapat bertemu yang orang-orang luar biasa lainnya. Memiliki sahabat baru, orang tua baru, kakak atau bahkan adik baru. Tapi tetap saja, mereka yang jauh di sana masih selalu menjadi inspirasi dan motivasi bagiku.

Karena itu, aku ingin berterima kasih. Mungkin cara berterima kasihku hanya sebatas ucapan “Terima Kasih”, tapi aku ingin mencoba ungkapkan dengan sebuah ungkapan cinta dan kasih sayang. Karena sesungguhnya merekalah yang amat aku sayang. Sebelum aku tidak memiliki waktu lagi untuk mengungkapkannya, sebelum aku menyesal dan merasa terlambat. Sebelum aku berada di tempat yang lebih jauh lagi dan akan sulit untuk bertemu dengan mereka. Kali ini juga aku akan ungkapkan, betapa mereka begitu berharga, betapa mereka aku cintai, betapa aku sangat rindu dan ingin bertemu dengan mereka. 

I don’t want to wait any longer.. This is the TIME.. I want to say, I want to show, I want to tell, my love right NOW..

To my parents, my teachers, my sisters and brothers, and my friends...



Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...