23 January 2013

*Cuma Note*

Lagi dan lagi.. berapa banyak lagi aku mau nulisin hal yang gak penting ini -,-

Liburan uda masuk, yaah.. banyak planing, tapi berjalan enggaknya planing itu masih belom pasti. Banyak banget keiinginan banyak banget tugas. Entah kenapa semakin dewasa rasanya gak bisa lepas dari yang namanya tanggung jawab. Yup, udah pasti.

Hm, Yahya ama Umi lagi sakit. Udah 5 hari yang lalu. Sebelumnya Zulfa kena tipes. Nenek juga abis diperiksa kemaren jantungnya. Ya Allah pokoknya dari sebelum liburan ampe liburan ini banyak banget orang yang aku temuin sakit. Ya temen sekelas, temen kosan, keluarga... Ya Allah semoga lekas diberi kesembuhan dan senantiasa sehatkan hamba :) Kalo aku sakit juga.. Jangan sampe.

Berhubung lagi pada sakit dan repot semua, aku belom berani ngajuin planing liburan aku, Hem hem... kalo uda bersangkutan ama izin agak susah ni birokrasinya.. wkwk. Planing aku ni banyak banget :
- Mau backpacking --> pengennya ke Solo
- Campus goes to school tgl 5 Feb (insyaAllah)
- Nyicil belajar kalkulus
- Nyicil belajar SNMPTN --> bimbel NF di Karawang
- Mau naek gunung --> tadinya.. tapi terancam batal :[
- Mau maen ke Bandung
- Mau balik lagi ke lampung ngambil KTM --> ini juga terancam ga jadi :{
- Belom belajar fisika ama Hani, belom janji2 pengen maen ama yang laen -________-

Hadeh, males banget kalo uda ada yang terancam batal.. udah semangat2 pas UAS biar cepet libur, kalo gini caranya mending saya balik ke Lampung lagi :| mana libur masih 1 bulan.. Ya Allah.. belum lagi suruh bikin program kerja dari LDK -____- tadinya besok mau ke kp. Pulo ama Ishma buat jadi sukarelawan korban banjir. Tapi keluarga pada sakit begini, ya gak mungkin saya tinggalin buat ngurusin orang laen kan? semoga cepet sembuh deh padaan, biar semua aktivitas jadi lancar lagi.

Tapii.. mau gimanapun juga jadi anak pertama itu entah kenapa berasa banget, apalagi kalo udah gede begini. secara tanggung jawabnya... kalo orang tua gak bisa ya kan kita yang pasti diturunin. Serah terima jabatan... :D hari ini aja aku gantiin tugas2nya umi : ke Bank, ngirim duit, ngirim paket, belanja kayak ibu2.. T_T uahh.. mo gimana lagi? siapa lagi yang disuruh selain aku? Tadi juga ngasuh 2 bayi, MasyaAllah... satu aku gendong (Yahya) satu aku dorong2 di kereta bayi (Sepupu). Dari situ aku sadar betapa seorang ibu itu luar biasa.. kita, wanita itu luar biasa.. :)

Huft, semoga besok ato lusa semua cepet membaik. Pada sehat deh semua. Masih banyak yang harus dikerjain. Gimana caranya aku bisa seimbangin antara keinginan dan kewajiban.. eettdah bahasanya :D

oke see you next time guys, thanks for reading this useless/full blog ^^v Whaha

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...