13 January 2013

Me_Everyday

Setiap hari pasti ada aja kegiatan aku, baik di kampus, organisasi, bimbel, bahkan di kosan
Setiap hari rasanya sayang banget kalo ga ada kegiatan
Setiap hari aku rasa begitu lelah luar biasa setelah balik ke kosan
Rasanya badan ini rontok semua, ah tapi mungkin terlalu berlebihan

Karena walaupun lelah, walaupun rasanya banyak tanggung jawab, dan sebagainya
Aku selalu siap mengulangi aktivitas yang padat hari esoknya
Aku selalu merasa ada energi baru lagi, kayak abis di charge semaleman

Entah kenapa walaupun aku mengeluh luar biasa pada malam harinya
Aku selalu punya semangat yang muncul setiap harinya

Aku sadari ini semua tak lain adalah nikmat dari Nya
Yang senantiasa berikan kita kesempatan untuk menjadi semakin lebih baik
Luar biasa..

Ketika aku terbangun jam 4, Aku sadar bahwa Allah sangat menyayangiku... Ia mau membangunkanku untuk menghadapNya, sehingga dengan bangun ku yang selalu diawali karenaNya menjadikan hari-hari lelah kemarin itu musnah seketika.

Itulah energi luar biasa yang Dia berikan setiap harinya
Agar kita memiliki kekuatan yang akan kita manfaat sebaik-baiknya dalam hidup ini
Menjadikan diri lebih baik, semakin baik, dan istiqomah ^^

Keep Spirit Fighters! ^^9

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...