23 January 2013

Rihlah ADK @Tabek-Natar

Ini dia beberapa foto pas lagi rihlah ke Tabek. Bareng ADK (Anggota Dakwah Kampus)
Percaya gak percaya, saya sendiri gak percaya saya masuk LDK ---> awalnya saya pikir kebetulan, tapi tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua udah rencana dariNya.

Yup, semoga dengan selalu bersama tarbiyah saya bisa istiqomah ;)

Lagi liat games*** apa ya, lupa

ADK Teknik Kimia dan kakak Birohmah

EXOGEN numpang narciss ;D

Lagi perkenalan..


Saya dan Nurul Desfajaya --> banyak yg bilang nirip dan ga bisa bedain loh. wkwk


Itu yang jilbab coklat namanya Huzaimah --> Anak kedokteran Unila lohh :O



ini ada ikan mati ----> korban bajir.. wkwk


Biasa deh suka gila2an anak tekim :D


Menu makan siang

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...