23 March 2013

Gamtek Part 1

Weeeeww.. helloo blogiaa! wah semaleman capek gara2 tugas gamtek (gambar teknik) bikin gate valve, ampun dah milimeter block nya bikin sakit mata cuy.. -.- ini my first tugas gamtek, dan di kosan saya semalem ada 5 orang, 6 sama saya.. rame beud, yang biasanya saya sendiri.. dan ini tugas dikumpulin hari Rabu, gak kebayang nih kuat apa kagak, bikinnya bukan cuma satu gambar lagi tapi 30! karena kita pretelin tiap part si gate itu, trus kita gambar lagi dia dari berbagai sudut pandang.. beuhh.. mantep gan.. mantep juga matane bisa-bisa minus nih -___-





Semangaatttt Na buat gamtek, jangan sia-siain rotring seharga gopek empat enem ribu yang uda kebeli, kalo nilainya gak A... aku jual lagi ntar rotringnye.. -,-

Yup, sekian dulu salam pembuka dari saya pagi ini, masih sibuk nih soalnya.. wkwkwk (so sibuk). Uda seminggu abisan kagak buka lepi dan nengokin blog.. :)

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...