9 March 2013

My Saturday Sunlight :)

Taraaaaa!! Wuaaah kangen bangeett ama blogiaa skalian! Opo kabarrr?? Akhirnya Allah masih ngasi hari ini buat aku, dan.. this morning, I feel so very HAPPY, you know! Why? Because I want to be HAPPY^^
Good Morning!

Hari Sabtu, jangan tanya sibuk apa engga.. yang jelas engga, tapi masih ada tugas. Tapi tapiiii.. sejenak lupakan segala kepenatan dan kegupekan jam-jam segini, tepatnya jam 8 tadi -,- karena aku ingin FREE! free sejenak.. Yah, aku belajar dari seseorang kalau hidup itu ga asik kalo terpaku pada rutinitas, apalagi mahasiswa dengan jadwal segudang.. Ayolah, minggir dikit dan nikmatin hidup lo dulu. Karena gak semua orang loh bisa enjoy dengan hal-hal kecil yang bisa berdampak besar buat dirinya. especially for him/her life..

Pagi ini, aku lakuin aktivitas yang jawwuuuuh dari rutinitas. Yang biasanya aku pagi2 jam 6 ato setengah tujuh udah dpan laptop ato buku ngerjain tugas, trus jam 7 nya uda mulai gupek (baca : riweuh, sibuk, kacau balau) nyiapin buku, mandi, dan sering banget males sarapan. Jam set. 8 panik luar biasa apalagi kalo belom rapi2 baju, pke jilbab dsb. -__- uda gitu 8.45 kunci kamar, starter motor, buka gerbang, dan caaw.. menuju kampus yang zuper zibuk. Owh, I hate this. But, It's my duty.. so, just do it (read : Adidas)




Dan pagi ini aku ngerasain banget ternyata kesibukan di setiap pagi hari aku itu bikin aku lupa sama sesuatu dan mungkin aku hampir ga peduli. terlalu sibuk dan akhirnya lupa. Aku lupa sama sinar matahari dari Allah yang harusnya aku syukuri. oh.. bad. Ternyata uda lama banget aku ga nikmatin cahaya matahari yang lembut masuk melalui celah jendela dan pintu. hmm.. rasanya.. kayak langsung di charge.

Aku inget banget, waktu masih di Assyifa ku tercinta, matahari pagi itu selalu sukses nambah spirit aku buat skolah.. aku selalu punya kesempatan berjemur di lapangan (bukan disetrap) sama temen2 buat nikmatin the sunlight (bukan sabun cuci piring) skaligus nerima tausiah pagi.. yang pasti bikin everyday like a monday, the new spirit for us. Tapi kalo sikonnya udah kuliah zuper zibuk gni.. haha.. kita yang harus nyiapin waktu sendiri buat bisa bersyukur atas nikmat yang Allah slalu kasih ke kita every morning. But I'm so thankful today, this morning, for the beautiful sunlight. Subhanallah, Allah the Most Beautiful.. :)

Sambil nunggu nasi mateng, aku pikir ga ada salahnya memanfaatkan samsung colongan (punya Zahra) ini buat iseng.. skalian bikin coffee morning :) it's a good day

Pelan.. tapi pasti. Ia muncul kembali :)









Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...