10 March 2013

Unsynchronized

Seperti biasa.. aroma aroma hari Senin selalu datang setiap Minggu siang menjelang sore -__-"

Hari ini aku eror, tumben2an aku kedinginan di kosan sementara atmosfer di luar itu puanass banget! dan yang lebih freak lagi dan ga aku ngerti, kenapa tadi aku memilih untuk makan soto ayam?? Jarang-jarang banget bahkan ga pernah aku beli soto ayam. Ini udah siang2 panas malah beli soto.. aduh -_- padahal tadinya mau makan nasi pake ikan presto, eh liat ada nasi soto, aku samperin trus planga-plongo, tau2 aku langsung bilang pesen soto ayam -____-" harusnya nasi soto, jadi soto sama lontong. Terpaksa jadi dan akhirnya aku makan juga --

Sepertinya karena "DEATH"line tiap Senin, bikin otak aku ga sinkron sama tindakan -_-'

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...