13 April 2013

Akhirnya sampe juga weekend.. 2 hari yang paling ditungguin selama 4 hari ngerodi.

Hidup jadi anak kuliah alias mahasiwa bukan sesuatu yang bisa dibilang enak. Tuntutan demi tuntutan rajin banget dateng tiap harinya. Tuntutan kuliah, tugas dosen, kaka senior, organisasi, dsb.. belom lagi tuntutan dari diri kita sendiri. Tuntutan buat memperjuangkan mimpi yang uda kita rangkai seindah mungkin. Ga gampang kan? Karena waktu aku SMA, tentu saja kuliah itu adalah mimpi aku, rasanya kepengeeenn banget kuliah. eh tapi sekarang, ketika mimpi itu terwujud, aku masih harus berjuang buat mimpi2 aku yang laen yang belom berkesempatan untuk terwujud dan juga memperjuangkan mimpi aku sekarang pas uda kuliah. Memperjuangkan mimpi yang uda jadi nyata disini berarti kerja keras buat melakukan dan mendapatkan yang terbaik dari satu episode mimpi kita. :D

Jadi intinya sih gini. Ketika kita punya mimpi ato tujuan ato sesuatu yang pengen kita rasain, kita dapetin. Selain kita harus berusa keras untuk yang belom terwujud, kita juga harus berusaha tetap memperjuangkan mimpi2 yang telah ada. Jangan cuma kita dapetin, trus kita simpen. Tapi kita manfaatin buat menempa diri kita jadi lebih baik lagi :)


Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...