5 August 2013

Jalan Lagiii! Maba '13

Well well well
Bismillah, lohaa sign in lagi di blog tercintah dengan email n password yg uda ke buluk :D
Kali ini saya mencoba menulis dengan bahagiaa..hahaha
sebenernya ini juga ga ada topik tertentu, biasa lagi pengen nulis aja haha

fufuu.. gak kerasa uda lama banget gak curhat nulis di blog. semenjak fokus mikirin liburan kuliah. Yaah.. sama kayak maba2 2013, adek2 kelas saya yg masi rempong sana-sini buat nyari PTN, saya sih alhamdulillah gak rempong2 amat, tapi ada lah hal merepotkan lain yg dateng. yang ini gak usah dibahas ye -,-


Kenapa ni judulnya "Jalan Lagiii!!" 
mending gausa kepo2 amat, karena gue sendiri juga belom mikirin "Why?"
Menurut gue judul penting aja buat memulai suatu tulisan -__- okeh gausa diperpanjang. (makin lama makin kagak nyampe ke pointnya nih wk)

Bentar lagi libur selese, yang uda resmi jadi maba 2013 di kampus manapun, gue ucapin selamat menempuh hidup baru, kenapa baru? yah.. secara status lo aja udah upgrade sekarang jadi plus Maha-Siswa. Bangga? so pasti.. gue inget kok waktu taun lalu menyandang new stats as Mahasiswa.. tapi sekarang biar kata gue maba juga, tapi maba second -_-" hahaha, tapi insyaAllah semangat gue gak kenal kata second :D

Semangat deh ya yang jadi maba! yang uda naek dikit jadi senior harap bantuin adenya yg masi polos2.. wkwk. Jalan lagi berarti usaha kita, doa-doa kita, daaan semua perjuangan kita belom berakhir sampe sini guys. belom end sampe lo resmi dinyatakan lolos di PTN yg lo pengenin. Tapi artinya semua sisi kehidupan lo, lingkungan lo bakal banyak banget mengalami metamorfosa, ciee.. gak biasa, hetero gak cuma style tapi juga pola pikir. Bagus deh kalo uda banyak dari maba '13 ni yang uda punya prinsip n jalannya (jalannya dia). Gak semua bagus gak jelek semua juga. Pinter2 kita ngeliat dan mempertimbangkan sesuatu. 

Kalo kamu uda jadi mahasiswa, artinya kamu uda dapet kepercayaan penuh dari masyarakat sekitar lingkungan kamu. Because, mahasiswa itu dianggap "serba bisa", "Manusia berintelektual", dsb. So, Jangan maen2 sama status MAHASISWA/I, karena itu amanah besar sob ;)

Yang ntar jadi tugas lo bukan cuma ngerubah pola pikir lo tapi juga ngerubah lingkungan jadi better, bermanfaat dengan kehadiran lo :))

Jadi mahasiswa itu asik. Lebih asik kalo bisa kalian ceritain sendiri ntar. yang penting inget kita harus "Jalan Lagi!" jangan stop, ato ngerasa enough. It's an endless ride guys ;)


Okeh, aku juga uda ga sabar pengen masuk kampus. libur kelamaan bikin jadi gak kreatif en males. Ga ada tantangan bikin gue jadi kayak zombie -__- So? hidup kita harus banyak tantangan en penuh misi kayak film action B] jangan romantic mulu yang bikin tambah galauss, yaah meskipun butuh juga dikit-dikit.. akakakak

udah ah jadi ngaco. SIP. Semangat lah buat semuanya! manfaatin libur yang tinggal bentar lagi dan prepare buat segala sesuatu yang baru. Plis, metamorfosa kita di kampus jangan ampe salah ye ;) bye

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...