23 August 2013

Life likes an elevator

Well.. elevator archie ini selalu bikin semangat deh! haha.. semangat buat nulis, semangat buat ngayalin mimpi-mimpi. wk.



Lama nih kgak nulis. Oyah, saya uda resmi jadi mahasiwi IT Telkom sodarah-sodarah.. (perasaan uda nulis di tumblr -_-) yayaa.. banyak tugas nih, trus aku juga ada blog baru. wordpress sih, tapi itu blog yang.. apa ya.. pokoknya blog dari akun resmi it telkom. boleh deh kalo mau visite, tapi.. belom ada apa2.. paling baru tugas2 artikel doang. tapi honestly.. kgak familiar ama wordpress nih -_- uda 3 taun kan pakenya blogger. brasa kayak waktu masi jadi pemula di blogger.. eaa.. ceritanya uda expert nih? wkwk

Udah deh, kgak tau mo kemana nih arah tujuan pembicaraan kita.. apa jangan-jangan ini pertanda kualitas menulis aku menurun?? oh nooo!! I hope not -_-

Sekedar ngasi tau, kemaren aku ikut English Communicative Competence Test (ECCT) sama English Proficiency Test (EPrT). Nah yang ECCT tuh model brief interview gituh sodara-sodara.. dari yang udah-udah mereka pada ditanyain prosessor, google, multimedia, social media, search engine, internet, eta teh naoon.. bahh.. aseli.. ane tau sih tau, tapi kalo disuruh mendefinisikan.. ngek. pake bahasa indo aja ha he ha he dulu.. apalagi english?? wk, I'm sorry I did'nt know them miss -__-

Tapi-tapiiii alhamdulillah banget pas giliran aku masuk buat interview, walaupun sempet nerveous abisss waktu ditanya ID card, gue malah bilang, "NIM?" sshhhh... jelas2 card. langsung buru-buru gue keluarin katepe.. rrr.. trus yang bikin happy itu temanya! aku dapet tema picture editor application!! cihuyyy!! ini mah uda kayak ditanya "tell me about your brother/sister." halaah.. leba jasa.. tapi honestly, it feels like, I'm verry lucky! Adobe, corel, instagram.. aku explain cas cis cus dengar grammar seenaknya.. hahahh.. Alhamdulillah. pas keluar aku nyengir-nyengir... mimpi apaaa ditanyain adobe ama corel? :D perasaan semalem deliv susu tappi kagak memuaskan dah.. haha.. Alhamdulillah :))

*tuh kan .. judul kgak nyambung ama isinya -_-* maklum anak baru (?)

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...