7 August 2013

Takbiran ke 19

Alhamdulillah.. Tiba lagi di hari raya. Gatau ini rasanya kayak apa tapi sebagian besar perasaan aku gamang.. Ngambang kayak kayu di lautan. Ombang ambing sana sini gak jelas. Tinggal mengikuti arus akan membawa aku ke pantai mana..

Ini takbiran ke 19 yg uda aku denger selama aku lahir ke dunia. Takbir ke 19 berarti uda 19 bulan ramadhan yg terlewati juga.. Jujur sedih.  Gatau apa dan kenapa seakan semua ini rutinitas biasa tiap tahun. I can't feel the victory this year.. Mgkin dan memang saja, aku nya gak maksimal banget di ramadhan tahun ini.. Jadi malan takbiran pun terasa biasa sebagaimana tahun2 lalu yg seharusnya... Astagfirullah..
Sedih. Bingung. Takut.

Apa masih ada kesempatan buat aku memperbaiki ramadhan tahun ini di tahun2 berikutnya? Yang aku pikirin tiap denger takbiran cuma, "apa aku masih ada di ramadhan taun depan?, apa aku masi bisa ngumpul bareng keluarga?, apa aku masi diberi kesempatan buat benerin semua yg uda berlalu?"

Allah.. Please forgive me.. Robbigfirlii..

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...