15 September 2013

Quotes Spesial Pake Telor

Well.. Happy Sunday Morning Blogiaa^^ fu fu fu.. ane tidur cuma bentar semalem -__- because something was happen with my phone! yeaah.. my OLD friend called me... see my undefinition friend yup. Dia adalah Jiot yang sudah semakin makmur (red : Ndut) ahaakakak ^^v piss men!
Tumben banget tuh OTP 2 jam lebih T_T biasanya paling 50 s, wkwkw. aih lebay ah. Ga penting nyeritain Jiahnya, karena keseluruhan cerita dia adalah tentang apatuh? PCA? apalah itu nama ospek anak2 unpad. Yaah.. sebagai sahabat sekaligus dituntut jadi pendengar yang baik, ane pantengin deh tu hp dan bocah diseberang sana, kasian dia.. lagi kesepian katanya :D wkwk

Aish syudahlah.. kita back to the topic, so mm.. Intinya postingan saya kali ini akan menyampaikan "Quotes" dari Jiah, panggilan bagusnya Fauziah. Kalo penasaran ama orangnya silahkan anda cari ke Unpad Jatinangor, Jurusan MIPA Biologi, terus cari lab nya disana. Kalo anda liat makhluk kecil2 bisa dipastikan itu bukan Ziah, tapi insect. Kalo nemu yang agak2 berlendir, saya sarankan anda untuk tidak menghampirinya -_-, kecuali kalo anda menemukan seorang anak perempuan, yang bisa dibilang cantik ada tanda wajah alias "mole" di pipi kanan/kiri, lupa gue -,-" dan jangan lupa tanya ke dia, apakah dia mengenal orang yang membuat postingan ini? Bisa dipastikan handphone saya akan segera berdering dan siap2 mendapat "pujian" dari seberang sana :DD

Ini, Quotes dari Ziah, mungkin uda familiar ya.. nyari do google juga banyak kali. Tapi jujur ane baru denger lagi quotes ini, dan emang cukup "menyadarkan" aku sepanjang malam #eaaa *apaansih?* See this!

"O" for OPPURTUNITY
on YESTERDAY there is no "O"
on TODAY there is only one "O"
on TOMORROW there is three "O"
, so what that we can conclude?

It means, dalam kata yesterday ga ada huruf O, O yang berarti Oppurtunity atau kesempatan. Fakta ini bener, bahwa kita gak akan bisa ngulang hari yang namanya udah jadi kemarin. Ga ada kesempatan lagi buat kita mengulang/memperbaiki hari kemarin, so there no an oppurtunity on yesterday, it's clear enough.

Kemudian yang kedua. Hanya ada 1 huruf O di kata TODAY. ini berarti, TODAY/HARI INI kita selalu punya 1 kesempatan buat melakukan sesuatu yang terbaik. Apapun. 1 yang berarti hanya ada sekali dan tidak akan berulang di hari ini, karena dengan segera dalam 24 jam, bahkan pada pukul 00.00.01, hari yang tadinya HARI INI/TODAY, udah jadi kemarin/YESTERDAY. Jadi kita cuma punya waktu 24 jam tepat! Untuk mengambil setiap kesempatan-kesempatan yang ada di HARI INI!

the last is TOMORROW. Jelas.. kita akan punya lebih banyak kesempatan di hari esok. Karena kita bisa mempersiapkan agar hari esok jadi lebih baik dari hari ini. Tapi inget! Tomorrow, juga hanya berlaku 24 jam tepat. setalah pukul 00.00.01 TOMORROW udah berubah menjadi TODAY! right?

Nah... jadi gitu sob, aku rasa kalian bisa simpulin sendiri apa makna dari kata2 diatas.. atau mungkin ada yang punya makna lebih dahsyat dari ini? silahkan :) yang terpenting adalah kita harus selalu inget dan bersyukur bahwa Allah selalu memberi kita 1-lebih kesempatan, teruatama kesempatan WAKTU di HARI INI dan BESOK. Ketika hari ini telah menjadi KEMARIN, maka udah ga ada kesempatan sama sekali. Tapi hiraukan aja kemarin, kalo ada penyesalan, menyesal lah dan jadikan dia sebagai instrospeksi.. kita harus selalu optimis. Jalani hari ini dengan mantap dan lihat hari esok lebih semangat. Ada hadistnya kan yak? Barang siapa menjadikan hari ini sama dengan hari kemarin maka ia termasuk orang-orang yang rugi, barang siapa yang menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin maka ia termasuk orang-orang yang beruntung, danbarang siap yang menjadikan hari ini lebih buruk dari kemarin... yaahh.. silahkan simpulakn sendiri :)

Terakhir, thanks to Fauziah Nurhusnayain, ini nih, quotes nya udah aku posting :D haha.. honestly ini orderan langsung dari jiah nya bro :) sukses ya kegiatan kampus dan kuliahnya. Quotesnya buat jadi perenungan aku juga. semoga kita semua bisa jadi baik dan semakin baik^^

Tersangka yang tengah noh.. jangan tertipu. butuh kurang lebih 6 taun buat tau aslinya :D piss

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...