22 October 2016

Ku tak seperti dulu..

Tetiba pengen nulis gini..

Temanku bilang, "Husna sekarang berubah,
dulu dia ceria banget anaknya,,
sekarang mukanya kayak selalu penuh beban.."

Hadeuh.. -_- well, mungkin faktor usia..

Tapi memang, sedikit banyak aku merasa tak seperti dulu lagi,haha..
dulu yang dimaksud di sini adalah dulu sewaktu masa sekolah.
karena temanku yang berkata itu, kami 6 tahun bersama, dari smp sampai sma, jadi wajar kalau dia "tahu" aku, #gaya -_-

Tapi aku merasa kok,
1. aku jadi jarang menulis
2. aku jarang membaca
3. aku jadi gak puitis (?) #gakBoongloh, haa
4. dan aku jadi ...

entahlah,,
dari sekian banyak perubahan yang terjadi dalam diri ini, nomor 1-3 itulah yang menurutku parah.. :"( rabb..

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...