28 March 2014

Jelang Pemilu 2014

well, blog in jadi kayak diary, haha. isinya curhatan gak penting. wkw.
mmm, apa ya yg lagi pengen aku share, gini nih kalo udah lama gak blogging, jadinya bosen dan ga ada bahan.

oya, bntar lagi pemilu nih, pemilu legislatif. tahun ini juga kita milih presiden. Penasaran siapa yang bakal mimpin indonesia ini nanti. apakah bakal bener-bener bikin kita sejahtera? apakah bakal bikin martabat bangsa indonesia ini terangkat? apakah indonesia bener-bener akan maju? meskipun beberapa sindiran yang aku denger kalo indonesia in mau maju butuh waktu bertahun-tahun entah kapan.. (masa sih? gak juga ah).

Well, memilih pemimpin itu penting guys. kenapa? karena dengan adanya pemimpin, pasukan gak bakal pada kocar kacir gak jelas dan ga ada tujuan. Kenapa pemimpin atau presiden itu penting adanya, karena tugas utama seorang presiden adalah membawa, membimbing, negaranya, bangsanya, rakyatnya jadi sejahtera. Hidup damai #cielah.. tapi ya emang bener kan?
kalo kita milih presiden terus ternyata presiden itu gak paham dengan apa tigas dia sebenernya, kacau dah.. bisa-bisa dia cuma enak2 di atas kursi kepresidenannya, trus pake bodyguard segala.. (ah tapi gak gitu2 amat juga sih.. -_- presiden pusing juga kali mikirin negara)

okedah gini aja, jadi presiden itu susah. kenapa susah? karena amanahnya besar, besar banget! subhanallah and super sekali kalau negara kita punya presiden kayak erdogan (presiden turki), luar biasa dia bisa bawa turki kayak sekarang.. coba deh liat turki, hmm hmm kapan indo bisa kayak gitu...?

bisa kok bisaaa!! makanya nanti kita pilih pemimpin yang bener2 "niat" jadi presiden dan "niat karena Allah semata", garis bawah yaa NIAT KARENA ALLAH semata buat majuin indonesia ini..

kalo dipikir dan direnungin, kasian banget kita cuy.. indonesia ini punya segalanya. kekayaan alamnya, sumber daya manusianya kalo mau dibenahin kita bisa jadi negara yang bisa ngalahin amerika! belom lagi jumlah umat muslim yang banyak di indonesia.. kurang apa coba..

yang kurang itu cuma satu... keimanan dan akhlak manusia-manusia bangsa ini yang uda mulai atau bahkan pudar.. #sedih. ga bakal abis deh kalo ngomongin indonesia.. gaa abis abis..

Yauda, kita berdoa aja semoga tahun ini Indonesia bisa mendapatkan presiden terbaik. gak cuma baik di depan rakyat tapi juga taat pada Rabbnya, dan menjunjung tinggri syariat agamany.. Amiin Yaa Rabbal'alamin

:) #Indonesiaku

Meraih mimpi itu seperti mendaki gunung

Sedikit cerita ketika di tahun 2013, saya ingin sekali merasakan pengalaman naik gunung sungguhan. Saat itu saya baru semester pertama di ka...